Kunjungan the International Engagement Arm of the University of Newcastle, Australia

Prodi Magister Teknik Pengelolaan Bencana Alam (MTPBA), DTSL FT UGM, kedatangan tamu Mr. Kenny Khoo, dari Transnational Education team within UON Global, the International Engagement Arm of the University of Newcastle, Australia, pada tanggal 4 April 2019.

Kedatangan beliau disambut oleh Ketua Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan Prof. Ir. Joko Sujono, M.Eng., Ph.D., Sekretaris Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan Ali Awaludin, ST., M.Eng., Ph.D., dan Ketua Prodi MTPBA Ir. Adam Pamudji R., M.Sc., Ph.D.

Mr. Kenny Khoo menawarkan kemungkinan kerjasama pendidikan bidang bencana melalui program Double Degree tingkat master, bagi mahasiswa Prodi MTPBA dan mahasiswa di University of Newcastle, Australia. Pembahasan rapat adalah terkait dengan penyelenggaraan studi di UON, rencana pembagian pelaksanaan studi program Double Degree, pembiayaan, dan rancangan kegiatan program Double Degree.

Setelah kunjungan di DTSL, Mr. Kenny Khoo dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Ir. Nizam, M.Sc., dan pejabat bidang kerjasama Internasional Fakultas Teknik, untuk membahas kemungkinan kerjasama program Double Degree.

Leave a Reply

Your email address will not be published.