Kondisi Darurat Pandemi Covid-19, PLTI Menyelenggarakan Periode Test From Home (TFH) Mei 2020 Darurat COVID-19

Diumumkan kepada seluruh calon pendaftar prodi MTPBA, untuk TOEP dan TPDA bahwa dalam kondisi darurat pandemi Covid-19, PLTI menginformasikan bahwa akan menyelenggarakan tes TOEP dan TPDA dari rumah masing-masing yang disebut Periode Test From Home (TFH) Mei 2020 Darurat COVID-19. Untuk periode ini, PLTI mengatur kembali masa penyelenggaraan tes sebagai berikut:

Pendaftaran Peserta dan Pembayaran : 12-19 Mei 2020

Pelaksanaan tes : 14-20 Mei 2020

Tes ini dapat diikuti oleh peserta Serdos, seleksi beasiswa, syarat masuk perguruan tinggi, maupun informasi pribadi. Kuota tes terbatas, jika Bapak/Ibu berkenan untuk mengikuti tes tersebut silakan mendaftar di https://member.plti.co.id/

Panduan pendaftaran, pemilihan lokasi tes, dan jadwal tes dapat dilihat pada link berikut  https://plti.co.id/panduan-peserta-tfh.

Bagi calon peserta Periode Darurat COVID19 Test From Home (TFH) untuk memunculkan sesi ada pada pilihan Provinsi “TFH (Test From Home)” dan pilihan PLT “TFH (Test From Home)”.

Dimohon calon peserta mengakses website PLTI (https://plti.co.id/) dan website member (https://member.plti.co.id/) secara berkala untuk mengetahui informasi terbaru

Pada Periode Darurat COVID19 Test From Home (TFH), PLTI tidak mengeluarkan sertifikat fisik ke peserta. Peserta dapat mendownload file sertifikat dalam format PDF di laman member.plti.co.id dari akun masing – masing peserta setelah tes selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.